Jumat, 22 Agustus 2008

19 Tahun di Udara

Selamat pagi pemirsa// Salam hangat menyapa../ saat matahari baru saja terbit di ufuk barat// Ada yang baru di hari ini// Sesuatu yang sangat spesial../ hanya untuk anda//

Usia ku kini 19 tahun// Cukup matang../ sebagai stasiun televisi swasta pertama/ yang mengudara di bumi pertiwi//

Berbagai peristiwa nasional/ maupun dunia../ telah aku kabarkan ke penjuru nusantara// Dari sabang sampai merauke../ melewati khatulistiwa../ pusaka tercinta//

Tidak hanya informasi aktual yang aku suguhkan// Panggung hiburan tanah air/ aku persembahkan../ sebagai tanda cinta ku kepada mereka yang setia kepada ku//

Jarum jam berdetak cepat// Tanpa terasa/ usiaku kini bertambah// Begitu banyak perubahan yang terjadi// Mulai dari penampilan/ hingga sajian lezat/ yang aku suguhkan setiap harinya//

Kadang aku bertanya?/ apakah mereka tetap mencintai aku/ atau sebaliknya?// Sepertinya hanya merekalah yang dapat menjawab semua itu//

Gedung ini tetap berdiri kokoh// Segala keceriaan di dalamnya/ tetap bernaung disini// Berpacu dengan batas dateline/ aku masih tetap ada//

Selamat ulang tahun kawan// Tetaplah menjadi yang terbaik// Kepakkan sayap tegap mu di udara// Sekali lagi../ "SELAMAT"//

Best Regards


Ronny

1 komentar: