Senin, 04 Agustus 2008

"ENDING"

Selamat pagi dunia// Itulah salam hangat/ yang aku sampaikan saat pagi memanggil// Tidak ada seribu bahasa/ yang ada hanya matahari yang masuk/ menyengat lewat jendela kamar yang terlihat usang// Hari ini/ sepertinya biasa saja//

Seperti biasa/ setiap aku bangun tidur/ aku melihat panggilan tidak diangkat/ atau pesan singkat yang masuk ke handphone// Ternyata/ ada satu panggilan tidak aku angkat..// Dari Tody/ teman semasa kuliah//

Dalam hati/ paling menanyakann perihal pernikahan ku pada tanggal 8 Agustus nanti// Kemudian/ aku beranjak menuju telepon di dekat kamar tidur ku// Innalillahi wainalillahi rojiun// Kata pertama yang keluar dari mulut ku ini/ Yang bener lo Tod?//

Berita yang aku dengar/ ternyata/ mantan pacar ku waktu di kampus dulu/ meninggal dunia// Dari yang aku dengar kemudian/ dia meninggal akibat depresi../ kehilangan anaknya yang baru berusia 3 bulan//

Tragis..//

Tidak ada komentar: